0 Cara Menghilangkan Blacklist Smadav Rev 8.8/8.9|:Smadav Pro


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


Tips Menghilangkan Blacklist dan Registrasi Smadav Pro
 -About Smadav
Smadav adalah antivirus untuk proteksi tambahan komputer Anda, proteksi 100% USB Flashdisk, dan pembersihan tuntas virus yang menyebarluas.


Smadav 2012 Rev 8.9 : Penambahan database 650 virus baru, Penyempurnaan struktur database dan engine Smadav, Penyempurnaan teknik heuristic dan pendeteksian autorun.inf pada auto-scan flashdisk, Start-up RTP yang lebih cepat, dsb.

Smadav 2011 Rev 8.8 : Penambahan database 150 virus baru, Penyempurnaan auto-scan flashdisk (lebih akurat dan interaktif), Penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.) 

Fitur terbaru Smadav di atas tersebut rasanya tidak berguna kalau Smadav Pro menjadi Free kembali karena key yang kalian masukkan kena Blacklist di Smadav terbaru. untuk mengatasi hal itu coba cara di bawah :
Cara menghilangkan blacklist Smadav 8.9 dan 8.8 Blacklist, atau versi terbaru dari Smadav, ikuti langkah-langkah cara membuang status blacklist Smadav berikut ini: 
  • Non aktifkan terlebih dahulu Smadav yang ada di Systray dengan cara klik kanan kemudian pilih “Exit”.
  • Buka direktori C:WindowsSystem32 cari file PIRΔSYS.DLL, jika ketemu, silakan hapus file tersebut. Jika filenya tidak ketemu tidak perlu dicari, silakan ikuti langkah selanjutnya.
  • Masuk ke Registry Editor (regedit) yaitu dari Start > Run > ketik regedit atau langsung menggunakan short cut: Tombol keyboard bergambar logo Windows dengan tombol R, tekan kedua tombol tersebut kemudian ketik regedit.
  • Selanjutnya buka folder: HKEY_CURRENT_USER, Software, Microsoft, Notepad.
  • Selanjutnya cari file yang bernama: IfPitchΔndFamily, IfPitchΔndFamily2, IfPitchΔndFamily3, berapa pun ketemu hapus saja, jika ketemu hanya dua, ya hapus saja.
  • Nah, sekarang kita telah berhasil mengembalikan Smadav blacklist ke Smadav Free seperti biasa atau dalam keadaan normal tanpa blacklist.
  • Selanjutnya, masukkan key Smadav 8.9 Pro.
-Key Smadav PRO 8.9 : (modernw4r3.com)
        Nama : ModernW4R3Smadav
        Key : 995299602420


 Yang tanya work atau enggak ini buktinya





Demikianlah cara menghilangkan blacklist Smadav 8.9.



0 comments:

Post a Comment

d3v1lhunt3r. Powered by Blogger