0 Scalado Remove : aplikasi kamera terbaru untuk menghilangkan objek yang tidak diinginkan


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


introducing Scalado Remove

silakan lihat video dibawah ini :
 


Menangkap gambar untuk diabadikan tentunya sudah menjadi kebiasaan semua orang, termasuk pengguna ponsel. Semenjak hadirnya ponsel berkamera, hal tersebut semakin menjadi kegiatan yang umum, apalagi untuk mengabadikan kejadian yang unik. Sengaja atau tidak, terkadang gambar yang kita ambil terganggu oleh hal kecil.
 
Sebagai contoh jika anda sedang mengambil foto teman anda dengan latar belakang sebuah patung, seringkali ada orang lain yang menghalangi di belakang. Jika hal tersebut cukup mengganggu anda, maka teknologi kamera inilah yang anda cari, Scalado Remove.


Scalado Remove bisa menghilangkan objek yang tidak diinginkan pada saat kita mengambil foto. Cara kerjanya juga seperti mengambil foto pada umumnya, bedanya setelah kita capture, kita bisa melihat beberapa objek bisa dihilangkan dengan menyentuh objek tersebut.



Description :
When capturing photos in a busy area, like a public square or a concert for example, it is often difficult to get a clean shot without unwanted objects entering the frame. Now you can capture the shot anyway, and simply let the camera remove the people for you!

Pint your camera and take a photo. Afterwards you can remove anyone moving around, or select your friends and remove any strangers.



0 comments:

Post a Comment

d3v1lhunt3r. Powered by Blogger