0 Android 5.0 Jelly Bean, Kapan Release?


Jangan Lupa Tinggalkan Komentar Kalian Ya...!!!


Kabar yang terkait dengan datangnya Android 5.0 yang kemungkinan besar bernama Jelly Bean. Dalam laporannya, disebutkan bahwa versi berikutnya dari untuk Android akan datang pada Q2 2012. Namun kabar yang masih berupa rumor ini memang masih menimbulkan keraguan dan pertanyaan besar, yakni apakah akan secepat itu versi terbaru Android akan muncul?. lanjutkan bacanya!

Mengenai pertanyaan besar tersebut, dijawab oleh petinggi  Google yaknik Hiroshi Lockheimer seperti dikutip dari Computerworld, yang mengisyaratkan bahwa jadwal rilis update terbaru ini belum akan terlaksana hingga musim gugur (September – November) tahun 2012. 
  
Hiroshi  menambahkan mengatakan bahwa dalam rentang waktu tersebut jadwal dari Android 5.0 itu belum direncanakan. Bahkan dalam kesempatan yang sama Hiroshi sama sekali tidak menyinggung mengenai Android 5.0 dijuluki Jelly Bean walaupun nama tersebut terkesan masuk akal untuk djadikan nama baru untuk versi 5.0 . Hal ini diperkuat dengan dipajangnya Semangkuk Jelly Bean di Stan Google pada ajang MWC 2012 yang digelar di Barcelona. 



sumber : TABLOIT PULSA EDISI 229 TH IX / 2012 / 7  - 20 Maret

0 comments:

Post a Comment

d3v1lhunt3r. Powered by Blogger